Jumat, 03 April 2009

MOTIVASI

Menyalakan Motivasi untuk Meraih KeSUKSESan

Motivasi merupakan sesuatu yang sangat dahsyat dan luar biasa, Motivasi jugalah yang akan menggerakkan hidup kita, ia datang dari suatu keinginan yang sangat kuat untuk mencapai keberhasilan dan kesuksesan.

Motivasi adalah merupakan inspirasi yang dapat memberikan dorongan yang akan menggerakkan perasaan, pikiran, sikap serta tindakan seseorang.

Motivasi dapat kita ibaratkan sebagai Lokomotif, Lokomotif tersebut harus diberi energi serta tenaga, karena jika lokomotif tersebut tidak memiliki tenaga dia akan menjadi tidak berguna.

Ketika Lokomotif tersebut diberi tenaga dan energi, maka lokomotif tersebut dapat berlari dengan cepatnya, demikian pula, jika seseorang memiliki motivasi di dalam dirinya, tidak akan ada lagi yang dapat menahannya untuk meraih kesuksesan yang diimpikan.

Selalu menambah Motivasi di dalam diri Anda setiap hari, hari ulang tahun, tahun baru, merupakan saat yang tepat untuk menambah Motivasi di dalam diri Anda, oleh karena itu kita harus selalu menambah Motivasi di dalam diri Anda, motivasi atau semangat dalam bahasa Tionghoa dibaca dengan lafal “Cia You”, yang artinya “Cia” menambah dan “You” bensin, berarti Menambah motivasi/semangat harus seperti menambah bensin, biar lebih semangat dan lebih termotivasi, motivasi dan semangat yang berapi-api.

Lihatlah sekeliling kita, setiap hari, dapat kita jadikan sumber motivasi, jika kita melihat ada orang lain yang sukses, kita harus memiliki sikap bahagia dan kita ambil riwayat hidupnya, bagaimana perjuangannya, bagaimana dia meraih kesuksesannya.

Di sekeliling kita banyak sekali buku-buku motivasi yang sangat bagus dan luar biasa, saya sendiri menulis buku motivasi terbaru yang berjudul “Awakening The Dragon Within, Membangkitkan 8 Karakter Naga”.

Untuk menyalakan motivasi, Anda harus selalu memiliki visi dan impian, serta selalu menciptakan tantangan-tantangan baru di dalam kehidupan Anda.

Misalnya seorang juara bulutangkis, harus memiliki visi dan impian menjadi juara dunia, seorang yang baru saja menjuarai kejuaraan daerah, harus memiliki motivasi dan tantangan untuk menjadi juara Nasional, setelah juara Nasional harus memiliki tantangan dan motivasi untuk menjadi juara Dunia, begitu seterusnya.

Orang yang sukses adalah orang yang selalu menghargai setiap kesuksesan kecil yang mereka raih, namun mereka akan selalu tertantang untuk mendapatkan kesuksesan yang lebih besar lagi.

Oleh karena itu Nyalakan selalu motivasi di dalam diri Anda, Tantang diri Anda untuk meraih prestasi yang lebih baik dari sekarang, Selamat Menantang diri Anda Sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar